-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Puskesmas Singkil Laksanakan Lokakarya Mini Lintas Sektoral

    REDAKSI
    Friday, March 06, 2020, Friday, March 06, 2020 WIB Last Updated 2020-03-06T08:12:48Z
    Kegiatan Loka Karya Mini di Puskesmas Singkil.- SINGKILTERKINI.NET/ISTIMEWA

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Puskesmas Singkil gelar Lokakarya Mini Lintas Sektoral di Aula Puskesmas, Singkil, Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (5/3/2020).

    Kegiatan Puskesmas tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil yang diwakili Safni Akhir, Camat Singkil Safrijal, Kapolsek Singkil Iptu Astani, Danramil 02 Singkil diwakili Serma Munthe, Kepala Puskesmas Singkil dr. Hj. Asyah Sopyan beserta staf, Imeum Mukim Kecamatan Singkil, dan Kepala Desa dan Bidan Sekecamatan Singkil.

    Desa Pasar Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil telah dilaksanakan Lokmini lintas sektor di Puskesmas Singkil

    Camat Singkil, Safrijal saat membuka kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral menyebutkan atas nama camat Kecamatan Singkil mengucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Singkil beserta staf dengan terselenggaranya kegiatan tersebut.

    Kegiatan ini, lanjutnya, perlu selalu aktif untuk memberikan perkembangan dan pelayanan supaya apa yang kita targetkan bisa tecapai. Ia juga meminta kepada seluruh Kepala Desa agar selalu aktif dan berkoordinasi dengan Kepala Puskesmas Singkil dalam bidang kesehatan.

    "Melalui kegiatan ini kita tau dan penting nya kesehatan dan agar terhindar dari penyakit-penyakit atau pun virus yang berbahaya," ujarnya.

    Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Singkil Erwin yang diwakili Kabid Pelayanan Safni Akhir mengucapkan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Singkil dan seluruh kepala Desa dalam Kecamatan Singkil yang telah berkenan mengikuti kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral lintas Sektor ini.

    Dalam Loka Karya Mini Lintas Sektoral ini, Mari kita diskusi dan melihat dua bulan kebalakang terkait hasil capaian Pelayanan di Puskesmas Singkil.

    Ia juga berharap semua pelayanan dapat ditingkatkan dengan baik dan seluruh masyarakat juga harus dapat mendukung untuk mencapai target 100% tersebut.

    "Kami juga berharap agar melakukan program-program yang belum mencapai target, diantaranya meningkatkan penyuluhan dan edukasi, bersinergi dengan pemerintah Desa," sebutnya. (Jml/AZ)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +