-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Pimpin Apel Gabungan ASN, Kepala Puskesmas Singkohor Sampaikan Pesan Ini

    REDAKSI
    Monday, March 09, 2020, Monday, March 09, 2020 WIB Last Updated 2020-03-10T03:01:16Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Pemerintah Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil menggelar apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) bertempat di Halaman Kantor Camat Singkohor, Senin (9/3/2020) pagi.

    Hadir pada kesempatan tersebut Camat Singkohor, Riky Yodiska S.STP, M.Si, Kepala Puskesmas Singkohor Sukardi, SKM selaku pimpinan Apel, para Kepala Instansi dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa se Kecamatan Singkohor, dan Personil Polsek.

    Kepala Puskesmas Singkohor, Sukardi dalam amananatnya menyebutkan apel gabungan seharusnya digelar setiap bulan pada tanggal 17. Dikarenakan, adanya hasil kesepakatan bersama Camat Singkohor dan Kepala Instansi dalam Kecamatan Singkohor, maka apel gabungan dilaksanakan pada Minggu ke 2 setiap bulannya.

    "Harapan kami untuk kedepan kegiatan ini terus berjalan, kita mengambil manfaatnya untuk saling mengenal sesama rekan Muspika dan kepala instansi lainnya yang ada di dalam lingkup Kecamatan Singkohor," ujar Sukardi.

    Dalam kesempatan itu, Sukardi yang juga selaku Kepala Puskesma Kecamatan Singkohor ikut menyampaikan beberapa hal yang berkenaan dengan kesehatan, salah satunya terkait Virus Corona.

    "Beberapa Minggu terakhir maslah Virus Corona menjadi isu pembicaraan di tengah masyarakat, dan perlu diketahui bahwasanya Virus Corona tidak menyebar secara sembarangan, seperti yang kita ketahui melalui berita Hoax yang disebar oleh orang yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

    Lanjutnya, sebagai langkah pencegahan dengan cara meningkatkan imun tubuh dan dengan membiasakan hidup sehat dan sangat dianjurkan setelah beraktivitas agar mencucui tanggan sesuai standar WHO dengan 6 langkah.

    Ia juga berharap kerjasama dari Muspika, Kades dan Perangkat Desa dalam mendukung program-program yang dijalankan Puskemas Singkohor seperti Promotif dan Preventif. (Red/MH)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +