-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Persit KCK Cabang LXV Yonif Raider 301 Beserta GOW Sumedang Kunjungi Korban Bencana Banjir

    REDAKSI
    Friday, March 06, 2020, Friday, March 06, 2020 WIB Last Updated 2020-03-06T14:41:55Z
    SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Yonif Raider 301/PKS, NY. Hera Wahyu Arisandi beserta pengurus dan bersama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang yang terdiri dari Unsur Darma Wanita, Unsur PKK, Unsur Bhayangkari dan Organisasi unsur wanita lainnya mengunjungi Korban Banjir di Desa Cikeruh dan Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, pada Jumat (6/3/2020).
    Dalam kunjungannya itu, Ketua Persit KCK Cabang LXV Yonif Raider 301/PKS bersama GOW Kabupaten Sumedang ikut serta menyerahkan bantuan kepada Korban Terkena Dampak Bencana Banjir.

    Kegiatan Sosial tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap korban Banjir, sehingga dengan bantuan yang diserahkan kepada warga yang terkena dampak bencana tersebut dapat meringankan beban yang mereka alami. 

    Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Yonif Raider 301/PKS Ny. Hera Wahyu Arisandi mengatakan keikutsertaan anggota Persit KCK bergabung dengan GOW Kabupaten Sumedang merupakan wujud Integrasi keterpaduan Organisasi wanita.

    "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang dialami oleh masyarakat disekitarnya," sebutnya. (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +