-->

Persit KCK Cabang LXV Yonif Raider 301 Beserta GOW Sumedang Kunjungi Korban Bencana Banjir

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Yonif Raider 301/PKS, NY. Hera Wahyu Arisandi beserta pengurus dan bersama dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sumedang yang terdiri dari Unsur Darma Wanita, Unsur PKK, Unsur Bhayangkari dan Organisasi unsur wanita lainnya mengunjungi Korban Banjir di Desa Cikeruh dan Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, pada Jumat (6/3/2020).
Dalam kunjungannya itu, Ketua Persit KCK Cabang LXV Yonif Raider 301/PKS bersama GOW Kabupaten Sumedang ikut serta menyerahkan bantuan kepada Korban Terkena Dampak Bencana Banjir.

Kegiatan Sosial tersebut merupakan wujud kepedulian terhadap korban Banjir, sehingga dengan bantuan yang diserahkan kepada warga yang terkena dampak bencana tersebut dapat meringankan beban yang mereka alami. 

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Yonif Raider 301/PKS Ny. Hera Wahyu Arisandi mengatakan keikutsertaan anggota Persit KCK bergabung dengan GOW Kabupaten Sumedang merupakan wujud Integrasi keterpaduan Organisasi wanita.

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang dialami oleh masyarakat disekitarnya," sebutnya. (Red/**)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini