-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Perkecil Angka Pelanggaran, Subdenpom IV/2-2 Purworejo Gelar Gaktib di Kodim 0709/Kebumen

    Tuesday, March 03, 2020, Tuesday, March 03, 2020 WIB Last Updated 2020-03-03T07:07:12Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Bertempat di lapangan Apel Makodim 0709/Kebumen digelar kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas maupun pribadi milik para anggota TNI dan PNS oleh Subdenpom IV/2-2 Purworejo yang dipimpin langsung oleh Kapten Cpm Rusman Aji dengan tujuh orang anggotanya melaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan dan kondisi kendaraan dibantu anggota Unit Intel Kodim 0709/Kebumen dan Provoost, Senin (2/3/20).

    Pemeriksaan diutamakan pada kendaraan operasional sebanyak 259 unit kendaraan roda dua dan 8 unit kendaraan roda empat dengan pemeriksaan yang meliputi: kondisi, kebersihan, kelayakan, dan kelengkapan administrasi kendaraan. Selain itu dilakukan juga pengecekan kelengkapan bagi pengemudi dan pengecekan terhadap kelengkapan SIM, KTA, KTP, dan STNK kendaraan.

    Sebelumnya Subdenpom IV/2 Purworejo Kapten Cpm Rusman Aji memberikan sosialisasi terkait tertib lalu lintas dan kelengkapan kendaraan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu Komandan Satuan dalam meningkatkan ketaatan terhadap hukum yang berlaku, meningkatkan disiplin dan tata tertib para Prajurit serta PNS di satuan masing-masing guna mendukung kelancaran tugas pokok.

    Dandim 0709/Kebumen Letkol Kav MS. Prawira Negara. M. S.E., M.M melalui Perwira Sandi Kodim 0709/Kebumen Lettu Inf Yunanto, mengucapkan terimakasih kepada Subdenpom IV/2-2 Purworejo dalam pelaksanaan pengecekan kendaraan dan kelengkapan lainnya dalam membantu peningkatan disiplin dan tata tertib anggota Kodim 0709/Kebumen dengan harapan semua dapat berjalan sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD. (Pendim Kebumen)


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +