-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kompak, Bupati dan Wakil Bupati Aceh Singkil Sambut Kedatangan Kapolda Aceh

    REDAKSI
    Sunday, March 08, 2020, Sunday, March 08, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T18:23:03Z
    Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dan Wakil Bupati Aceh Singkil Sazali saat menyambut Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil saat berkunjung di Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (7/3/2020).

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama Wakil Bupati Aceh Singkil H. Sazali, S.Sos, menyambut kedatangan Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil saat berkunjung di Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (7/3/2020).

    Kedatangan Kapolda Aceh juga disambut oleh Forkopimda Aceh Singkil, Sekda, Asisten, Kabag, Staf Ahli dan Kepala SKPK dilingkungan Pemkab Aceh Singkil, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama.

    Pada kunjungannya, Kapolda Aceh yang ikut didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh tiba di Pendopo Bupati Aceh Singkil menggunakan kenderaan roda empat pada pukul 11.40 WIB.

    Setibanya di Pendopo kegiatan dilanjutkan diantaranya tepung tawar, dan silaturahmi kerukunan umat beragama antara Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil dengan pemuka agama dalam Kabupaten Aceh Singkil.

    Sebelumnya, Kapolda Aceh juga telah mengunjungi Mapolres Aceh Singkil dan mengelar temu ramah serta ikut memberikan arahan kepada Personil Polres Aceh Singkil. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +