-->

Forkopincam Rundeng Dirikan Posko Pencegahan dan Percepatan Penanganan Covid-19

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Rundeng, mendirikan Posko Penanganan dan Pencegahan Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (30/3/2020) pagi.

Turut hadir diantaranya, Sekcam Rundeng, Ikhsan David beserta staf, Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi SH MH, beserta personil, Batuud Koramil 02/Rundeng, Pelda Server Sembiring beserta personil dan Kepala Puskesmas Rundeng dr Dewi Indrawati Pelis beserta Staf.

"Posko ini didirikan bertujuan untuk memberikan Informasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang penularan virus Corona kepada Masyarakat," ujar Ipda Mulyadi kepada Singkilterkini.net.

Selain itu, pendirian Posko tersebut bertujuan untuk mendata dan memberikan arahan kepada warga yang baru datang atau pulang dari luar daerah seperti Sumatera Uatara dan daerah lainnya yang masuk dalam zona merah.

"Posko ini juga sebagai tempat konsultasi bagi masyarakat dan untuk menampung informasi dan keluhan dari masyarakat Kecanatan Rundeng terkait wabah virus Corona," jelasnya.

Mantan KBO Satlantas Polres Aceh Singkil ini menambahkan, Forkopincam Rundeng selain mendirikan Posko Penanganan dan Pencegahan virus corona juga ikut melakukan pendataan dan penempelan selebaran tanda ODP di masing masing rumah warga yang sudah terdata sebagai ODP di wilayah Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini