-->

Danyonif Raider 301/PKS Sambut Kunjungan BNN Kabupaten Sumedang

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, SUMEDANG - Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 301/Prabu Kian Santang (PKS) Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi,S.Ip, M.Ipol menyambut kedatangan tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumedang yang dipimpin AKBP Kunto Prasetyo, di Ruang Lobby Markas Komando Batalyon Raider 301/PKS, Sabtu (7/3/2020).

Kunjungan tersebut dilaksnakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan mengajak peran serta Satuan Yonif Raider 301/PKS dalam menekan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sumedang.

Danyonif Raider 301/PKS Mayor Inf Wahyu Alfian Arisandi menyampaikan sangat menyambut upaya BNN Kabupaten Sumedang. Tidak hanya itu, pihaknya juga akan mensupport sepenuhnya upaya BNNK Sumedang dalam menekan dan mencegah peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Sumedang.

Mayor Inf Wahu Arisandi juga mengharapkan adanya kerjasama dari BNNK Sumedang dalam membantu memberikan penyuluhan terhadap Prajurit Yonif Raider 301/PKS beserta keluarganya sebagai Implementasi dari perang terhadap narkoba oleh Yonif Raider 301/PKS di lingkungan internal Satuan. (JML/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini