-->

Cegah Penyebaran Corona, Muspika Simpang Kanan Semprot Disifektan di Fasilitas Umum

REDAKSI
Penyemprotan disinfektan di Puskesmas Simpang Kanan
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Virus corona (Covid-19) yang saat ini telah menjadi pandemi penyakit paling menakutkan menjadi perhatian dunia, termasuk di Indonesia khususnya Kabupaten Aceh Singkil.

Menanggapi penyebaran virus corona, Muspika Simpang Kanan melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus jenis baru ini di wilayahnya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas-fasilitas umum yang ada di Kecamatan Simpang Kanan.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral kepada Singkilterkini.net menyebutkan penyemprotan disinfektan dilalukan difasilitas umum seperti di Kantor Pemerintah, Rumah Ibadah dan Tempat Pelayanan Publik lainnya.

Penyemprotan disifektan di Masjid

"Penyemprotan disifektan atau cairan antiseptik ini dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi penyebaran vorus corona (Covid 19)," ujar AKP Asral.

Disampaikannya, penyemprotan disifektan dilakukan oleh petugas gabungan yang terdiri dari unsur pemerintahan, TNI, Polri dan Petugas Kesehatan dari Kecamatan Simpang Kanan.

Pantauan, sebelum dilakukan penyemprotan disifektan, para petugas gabungan terlebih dahulu mengikuti apel gabungan yang digelar di samping Kantor Camat Simpang Kanan.

Apel gabungan disamping kantor Camat Simpang Kanan.

Dalam apel tersebut di hadiri oleh Camat Simpang Kanan Sopyan, Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal, Kapolsek Simpang Kanan AKP Asral dan Kepala Puskesmas Simpang Kanan.

Dalam apel tersebut, Camat Simpang Kanan mengucapakan terima kasih kepada peserta apel atas partisipasi dan antusiasnya terkait dengan antisipasi pencegahan wabah Virus Corona di wilayah Kecamatan Simpang Kanan.

"Kegiatan hari ini termasuk salah satu upaya yang kita lakukan dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Simpang Kanan," ujarnya. (JML/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini