">

BPITT Babul Hikmah Aceh Singkil Santuni Anak Yatim

REDAKSI
Foto bersama

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Puluhan anak yatim mendapatkan santunan dari Balai Pengajian Ilmu Tauhid dan Tasawuf (BPITT) Babul Hikmah Aceh Singkil pada Minggu (22/3/2020).

Pemberian itu dilakukan dalam rangka peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H/2020 Masehi yang digelar di BPITT Babul Hikmah, Jalan Perbulan, Lorong Babul Hikmah, Kampong Sukamakmur, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Pimpinan BPITT Babul Hikmah Aceh Singkil, Abuya Syekh Hamdan Rusli Ar-Rahman melalui Tgk Nurdin Yunus mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim khususnya yang berdomisili diseputaran di BPITT Babul Hikmah Aceh Singkil.

"Pemberian santunan ini sudah menjadi agenda rutin kami di samping kegiatan hari ini peringatan Isra Mi'aj Nabi Muhammad SAW ," sebutnya.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Pimpinan BPITT Babul Hikmah Aceh Singkil, Abuya Syekh Hamdan Rusli Ar-Rahman beserta pengurus dan murid, Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius beserta sejumlah personil, dan tamu undangan lainnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini