-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Wonorejo Bersama Warga Buka Akses Jalan Baru

    Monday, March 02, 2020, Monday, March 02, 2020 WIB Last Updated 2020-03-02T13:49:40Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Desa Wonorejo Koramil 04 Karanganyar, Sertu Romadi bersama-sama warga melaksanakan karya bakti pembuatan jalan trobosan baru untuk akses jalan baru di wilayah RT. 02 / RW. 02 Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Minggu (01/03/2020).

    Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan akses jalan kepada warga. Dimana sebelumnya akses jalan yang sudah ada terkena dampak longsor sehingga akses jalan satu-satunya terhempas bersama longsoran dan tidak dapat digunakan.

    Sertu Romadi saat mendampingi Kepala desa Wonorejo menuturkan "Pelaksanaan kerja bakti ini sangatlah berarti bagi kelangsungan hidup warga. Jalan satu-satunya untuk akses kegiatan warga terkena longsor. Untuk itu saya datang ingin bersama-sama ditengah-tengah warga melakukan gotong royong kerja bakti membuka akses jalan baru," tuturnya.

    Melalui kerja bakti membuka jalan baru ini apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud, sehingga keberlanggsungan aktivitas para warga Desa Wonorejo RT 02 RW 02 khususnya, dapat berjalan sebagaimana mestinya. Bagaimanapun jalan merupakan sarana lalu lintas sebagai urat nadinya pertumbuhan ekonomi masyarakat.

    "Terkait dengan jalan tembus tersebut diharapkan nantinya dibawa dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) sehingga  jalan tersebut masuk dalam program pembangunan pengerasan jalan agar dapat bermanfaat secara jangka panjang bagi akses untuk meningkatkan perekonomian  masyarakat setempat," pungkasnya.

    Kades Wonorejo Oyong Tri Saputro mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mendampingi, memotifasi, menyemangati serta memelihara kegotong-royongan masyarakat sekaligus memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

    "Tentunya mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat yang semakin erat untuk menjaga pertahanan Negara," jelasnya. (Pendim Kebumen)


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +