-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Terdampak Angin Puting Beliung, Babinsa Wonoyoso Bersama Masyarakat Benahi Atap Rumah Warga

    Wednesday, February 26, 2020, Wednesday, February 26, 2020 WIB Last Updated 2020-02-26T12:05:36Z

    SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Hujan deras dan  Angin Puting beliung di wilayah desa Wonoyoso pada hari Selasa, 25/02/2020 sekitar pukul 15.30 WIB merusakkan beberapa atap rumah warga masyarakat di wilayah desa Wonoyoso, Kecamatan Kuwarasan, Kabupaten Kebumen.

    Dari hasil pengecekan dan pendataan yang dilakukan pasca kejadian oleh Babinsa Koramil 19/ Kuwarasan Sertu Dani Siswoyo dan Serda Slamet S bersama TRC PB Kec Kuwarasan yang di dampingi oleh Kades dan perangkat desa Wonoyoso tercatat ada 20 rumah warga yang mengalami kerusakan pada bagian atap rumah.

    Pagi harinya Rabu, 26/02/2020, Babinsa Wonoyoso Koramil 19/ Kuwarasan Pelda Agus Subagyo bersama warga masyarakat membantu meringankan beban dan salah satunya adalah membantu membetulkan atap rumah milik Tugimin warga RT. 04/ RW. 2 desa Wonoyoso.

    Disela sela sela kegiatan, Babinsa Pelda Agus Subagyo mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan guna membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana, selain itu juga dengan gotong royong bersama warga masyarakat dapat memperkokoh kemanunggalan TNI Rakyat.

    Di tempat terpisah Komandan Koramil 19/ Kuwarasan Kapten Arh Siswoto Nurharjo melalui Babinsa Pelda Agus, mengajak masyarakat untuk tetap waspada menghadapi musim hujan yang dibarengi dengan angin kencang bahkan angin puting beliung.

    "Kondisi cuaca yang tidak menentu bahkan cenderung ekstrim sehingga masyarakat harus tetap waspada, apalagi musim hujan diikuti angin kencang akan berdampak langsung kepada masyarakat," terang Danramil. (Sty)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +