-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Puskesmas Gunung Meriah Salurkan Bantuan kepada Korban Kebakaran Rumah di Desa Ujung

    REDAKSI
    Friday, February 28, 2020, Friday, February 28, 2020 WIB Last Updated 2020-02-28T03:51:44Z
    Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono didampingi staf dan dokter saat menyerahkan Bantuan bagi korban bencana kebakaran rumah di Desa Ujung, Singkil, Aceh Singkil, pada Kamis (27/2/2020) siang. - SINGKILTERKINI.NET/ISTIMEWA

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Puskesmas Gunung Meriah, salurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran rumah di Desa Ujung, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil.

    Selain menyalurkan bantuan sembako Puskesmas Gunung Meriah juga menyalurkan bantuan layak pakai kepada korban kebakaran rumah.

    Bantuan diserahkan Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono didampingi didampingi KTU, Penjab Admin dan Dokter Puskesmas Gunung Meria, Kamis (27/2/2020) siang.

    "Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, dan sembako lainnya serta pakaian layak pakai ini merupakan hasil wujud kepedulian dari seluruh staf Puskesmas Gunung Meriah," ujar Kepala Puskesmas Gunung Meriah, Haryono usai menyerahkan bantuan di Posko Kebakaran di Desa Ujung.

    Dalam kesempatan itu, Haryono juga menyampaikan belasungkawa kepada para korban kebakaran. "Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringan beban saudara-saudara kita di Desa Ujung ini," ujar Haryono. (Red/Jml)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +