-->

Personel Koramil Ajak Warga Bersih-Bersih Lingkungan

KODIM CILACAP author photo

Kebumen, Jateng | SINGKILTERKINI.NET - Babinsa Koramil 22/Ayah, Kodim Kebumen, Serda Askun dalam pembinaan wilayah mengajak masyarakat melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, ini sebagai salah satu wujud kesungguhan Koramil peduli lingkungan, yang dituangkan sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Koramil Ayah mengerahkan Babinsanya dalam membantu masyarakat sekitar. mewujudkan kegiatan karya bakti TNI. Dalam kegiatan karya bakti, para Babinsa Koramil Ayah mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sebagai wujud implementasi Binter di tengah-tengah masyarakat.

“Sebagai prajurit kewilayahan kita harus terus menerus bersinergi menbantu agar selalu tercipta lingkungan yang sehat, asri dan bersih.” ungkap Serda Askun, Minggu (20/2/2020).

Sasaran pembersihan kali ini adalah kanan kiri jalan yang kotor dengan rumput tebal, pembersihan sampah dan pembersihan selokan. Menurut Serda Askun, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam menjalin kemanunggalan TNI – Rakyat, sehingga akan terwujud  kebersamaan antara TNI dan rakyat.

Tujuan lain memberikan rasa nyaman dan contoh pentingnya hidup bersih agar masyarakat tidak mudah terserang penyakithal lainnya yakni untuk mewujudkan kerapihan dan kebersihan lingkungan. (S)


Sumber : Pendim Kebumen

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini