-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Personel Koramil Ajak Warga Bersih-Bersih Lingkungan

    KODIM CILACAP
    Monday, February 10, 2020, Monday, February 10, 2020 WIB Last Updated 2020-02-10T01:33:06Z

    Kebumen, Jateng | SINGKILTERKINI.NET - Babinsa Koramil 22/Ayah, Kodim Kebumen, Serda Askun dalam pembinaan wilayah mengajak masyarakat melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan, ini sebagai salah satu wujud kesungguhan Koramil peduli lingkungan, yang dituangkan sebagai salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

    Koramil Ayah mengerahkan Babinsanya dalam membantu masyarakat sekitar. mewujudkan kegiatan karya bakti TNI. Dalam kegiatan karya bakti, para Babinsa Koramil Ayah mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sebagai wujud implementasi Binter di tengah-tengah masyarakat.

    “Sebagai prajurit kewilayahan kita harus terus menerus bersinergi menbantu agar selalu tercipta lingkungan yang sehat, asri dan bersih.” ungkap Serda Askun, Minggu (20/2/2020).

    Sasaran pembersihan kali ini adalah kanan kiri jalan yang kotor dengan rumput tebal, pembersihan sampah dan pembersihan selokan. Menurut Serda Askun, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam menjalin kemanunggalan TNI – Rakyat, sehingga akan terwujud  kebersamaan antara TNI dan rakyat.

    Tujuan lain memberikan rasa nyaman dan contoh pentingnya hidup bersih agar masyarakat tidak mudah terserang penyakithal lainnya yakni untuk mewujudkan kerapihan dan kebersihan lingkungan. (S)


    Sumber : Pendim Kebumen

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +