-->

 


Perkokoh Kemanunggalan TNI -Rakyat, Babinsa Prembun Takziah di Desa Binaan

News author photo

SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN - Babinsa Koramil 10/Prembun Serda Sutarman melaksanakan takziah atas meninggalnya almarhumah Ibu Sri Budimiyarti istri dari Bapak  Suhardi karena sakit yang beralamat di Dukuh Bendomungal, RT. 01 /RW. 01, Desa Tunggalroso, Kecamatan Prembun, Kabupaten Kebumen. Kamis (27/02/20).

“Kebersamaan Babinsa dan warga juga turut mengantar jenazah ke tempat pemakaman umum, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan keharmonisan antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutur Serda Sutarman.

Menurut Danramil 10/Prembun Kapten Cba Suprapto dikatakan, “kegiatan yang dilakukan angggotanya tersebut diharapkan akan mampu memantapkan tali silaturrahmi antara Babinsa dengan warga binaannya, selain itu harapannya dapat menggali informasi tentang perkembangan wilayah dari warga.

“Hal ini sesuai dengan santiaji Lima Kemampuan Teritorial yang salah satunya adalah Babinsa melaksanakan temu cepat dan lapor cepat sehingga terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan,” ungkap Danramil. (Pendim Kebumen)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini