-->

Perbaiki Ruas Jalan, Babinsa Karanggayam Ajak Masyarakat Karya Bakti

News author photo



SINGKILTERKINI.NET, KEBUMEN- Babinsa Koramil 05/Karanggayam Serda Bambang bersama masyarakat melaksanakan karya bakti di lokasi wisata Curug Kedondong Bukit Comal Desa Gunungsari, Kecamatan Karanggayam, Kabupaten Kebumen. Selasa (25/02/20).

Bersama perangkat Desa Gunungsari, pengurus wisata, Group pedagang asongan wisata Curug Kedondong dan warga masyarakat, anggota Koramil 05/Karanggayam membaur dan saling bahu membahu menjadi satu bersama-sama bekerja melakukan pembersihan ruas jalan.

Pembersihan ruas jalan tersebut akibat tertutup bebatuan dan tanah longsor sehingga lokasi menuju kolam renang yang berukuran panjang 6 meter lebar 3 meter itu terhalang. Pekerjaan lainnya yakni memasang patok penahan tanggul yang dibuat sebagai talud menggunakan karung berisi tanah.

Menurut  Serda Bambang, pekerjaan seberat apapun jika dilakukan bareng-bareng maka hasilnya akan maksimal sehingga sasaran mudah diselesaikan.” Kata Bambang.

Ditempat yang sama Sekdes Gunungsari BP. Purnomo menyampaikan apresiasi luar biasa dengan ucapan terimakasih atas sinergitas anggota Koramil 05/Karanggayam.

“Kami mewakili warga Desa Gunungsari mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang dalam atas bantuan Bapak-Bapak dari TNI, semoga kebersamaan ini akan terus terjaga dengan baik” ucap Purnomo. (Sty)


Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini