-->

Pemerintah Kecamatan Singkohor Selenggarakan Senam Pagi Bersama

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL- Pemerintah Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil menyelenggarakan senam pagi bersama. Kegiatan berlangsung di depan halaman Kantor Camat Singkohor, Jum'at (7/2/2020).

Hadir diantaranya, Camat Singkohor Riky Yodiska, S.STP, M.Si, Kapolsek Singkohor Iptu Zuhendra yang diwakili oleh Wasimin, Danramil 06/Singkohor Kapten Infanteri Irwansyah yang diwakilkan oleh Selamet, Kepala UPTD Puskesmas Singkohor Sukardi, Keuchik Kampung Singkohor Misjan, Kepala Sekolah SMAN 1Singkohor Ngabdan Murtadho yang diwakilkan oleh Amril Siregar, S.Pd.

Kemudian, Kepala Sekolah SMPN 1 Singkohor Mahyidin, S.Pd yang diwakilkan oleh Budi Nurhambali, S.Pd. Kepala Sekolah SDN 1 Singkohor Mukhtadin S.Pd. Kepala Sekolah SDN Lae Pinang Farjiah yang diwakilkan oleh Suhidi, S.Pd. Kepala TK ABA Singkohor Sumiatun, S.Pd.

Camat Singkohor Riky Yodiska menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara Senam Pagi Bersama dihalaman kantor camat Singkohor serta antusias seluruh Instansi Sekecamatan Singkohor. Kegiatan Senam Pagi Bersama ini adalah program yang akan kita jalankan secara berkelanjutan nantinya.
Ia juga berharap dengan adanya kegiatan Senam Pagi Bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi dan jalinan koordinasi yang baik diwilayah Kecamatan Singkohor. (Mahbub)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini