-->

196 ASN di Aceh Singkil Naik Pangkat, Sekda Bagikan SK

REDAKSI
Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi menyerahkan SK kenaikan pangkat PNS di lingkup Pemkab Aceh Singkil.

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Singkil, Drs Azmi menyerahkan surat keputus (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2020 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Singkil.

Penyerahan SK tersebut dilakukan pada saat apel gabungan yang berlangsung di Lapangan Alun-alun, Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (17/2/2020) pagi.

Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Singkil, Ali Hasmi mengatakan, jumlah PNS yang menerima SK kenaikan pangkat sebanyak 196 orang, yang terdiri dari 169 orang Golongan III dan Golongan II sebanyak 27 orang.

"SK kenaikan pangkat yang diserahkan untuk PNS ini untuk periode 1 April 2020," ujar Ali Hasmi kepada Singkilterkini.net.

Dijelaskannya, penyerahan SK tersebut dalam rangka mempercepat pelayanan birokrasi pemerintah terutama kenaikan pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada tanggal 1 April 2020.

Untuk itu, BKPSDM Kabupaten Aceh Singkil pada tanggal 17 Febuari 2020 (hari ini) membagikan SK Kenaikan pangkat untuk periode 1 April. "Hal ini bertujuan agar tepat 1 April para PNS yang naik pangkat sudah menerima gaji dengan pangkat Baru," ujarnya.

Disamping itu, tambahnya, pembagian SK ini dilakukan secara transparan untuk menghindari adanya Calo yang melakukan Pungli.

"Pembagian SK tersebut juga dalam rangka 'Menuju ASN Aceh Singkil yang SMART (Siap Melayani dengan Amanah Responsif dan Transparan)," sebutnya. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini