-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Temui Kades dan Perangkat, Kanit Binmas Polsek Singkil Utara Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

    REDAKSI
    Thursday, January 23, 2020, Thursday, January 23, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T14:06:44Z
    Kanit Binmas Polsek Singkil Utara saat mengunjunggi Kantor Desa Ketapang Indah, Kamis (23/1/2020). - SINGKILTERKINI.NET/ISTIMEWA.

    ACEH SINGKIL - Kanit Binmas Polsek Singkil Utara, Aiptu Sungudi melaksanakan kegiatan sambang Desa ke Kantor Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (23/1/2020).

    Kedatangan Kanit Binmas Polsek Singkil Utara Aiptu Sungudi diterima langsung oleh Kepala Desa Ketapang Indah berserta perangkatnya.

    Dalam kesempatan itu, Kanit Binmas Polsek Singki Utara menyampaikan, sebagai seorang petugas pihaknya mengajak Kepala Desa berserta perangkat, agar turut serta membantu menjaga keamanan di Desa.

    Kepala Desa dan Perangkat juga diharapkan dapat memberikan informasi yang berkaitan dengan adanya potensi gangguan maupun kejahatan yang bisa kapan saja terjadi.

    Selain itu, Aiptu Sungudi juga menyampaikan kepada Kepala Desa dan Perangkat agar ikut serta memberikan rasa aman kepada setiap masyarakat yang beraktifitas. Termasuk mengajak warganya untuk selalu menjaga kamtibmas didesanya.

    Dalam kesempatan itu, Sungudi juga memberikan saran dan ide kepada Kepala Desa dalam rangka pembentukan dan pemilihan perangkat BPG.

    Apabila ada permasalahan yang terjadi, agar dapat menyampaikan secara langsung kepada Bhabinkamtibmas/Kanit Binmas di Desa masing-masing.

    Kegiatan Sambang Desa dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Singkil Utara itu selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas juga dalam rangka menjalin hubungan yang lebih baik antara Polri dengan masyarakat umumnya dan khususnya dengan Kepala Desa dan perangkat.

    Terpisah, Kapolsek Singkil Utara Iptu Irvan Krisdiyanto menyampaikan, selaku pimpinan di Polsek akan selalu memotivasi serta memberikan arahan kepada seluruh anggotanya terutama kepada para babinkamtibmas agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di Desa binaanya masing-masing.

    "Tujuannya untuk menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat," ungkapnya. (Red/**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +