-->

Serda Charles Nanjaya Limbong, Bantu Bersihkan Rumput di Kebun Jangung Warga

REDAKSI
Subulussalam - Babinsa Koramil 02/Rundeng Jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Serda Charles Nanjaya Limbong bantu patani cabut rumput di tanaman jagung, milik poktan Harapan Maju, Desa Blukur Makmur, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu (15/01/2020).

Serda Charles Nanjaya Limbong,Babinsa Desa Blukur makmur selalu hadir ditengah - tengah masyarakat apapun kegiatannya, seperti halnya yang dikakukan Serda Charles Nanjaya Limbong membantu pembersihan cabut rumput dilahan jagung punya salah satu Poktan.

Dikatakannya, masyarakat sangat senang dengan adanya TNI yang ikut terjun langsung membantu petani serta memberikan penyuluhan dan pendampingan dalam melaksanakan perawatan jagung.

Sehingga kesejahteraan petani dapat meningkat pada tahun ini. "Kegiatan semacam ini, sudan kewajiban kami TNI terlebih di wilayah binaan masing-masing," ujarnya.

Terpisah, Syahrul salah satu petani mengutarakan bahwa keberadaan TNI menjadi motivasi serta mendorong semua petani untuk lebih giat turun ke ladang jangung yang sudah di tanam.

"Kami sangat senang atas hadirnya bapak Babinsa di tengah-tengah kami dan lebih semangat lagi dalam bercocok tanam khususnya tanaman jagung, dan bapak babinsa juga memberikan masukan-masukan kepada kami dalam soal-soal pertanian," kata Syahrul. (red/Hendra.a)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini