-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Satgas Pamtas 133 Gelar Pengobatan Geratis

    REDAKSI
    Sunday, January 19, 2020, Sunday, January 19, 2020 WIB Last Updated 2020-01-19T09:43:23Z

    Kapuas Hulu -  Satgas Pamtas Yonif 133/Yudha Sakti bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Badau menggelar Bakti Sosial pengobatan gratis, Sabtu (18/1/2020) di desa Pulau Majang, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu. 

    Kegiatan tersebut digelar sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan warga perbatasan. Kegiatan dipimpin langsung oleh dokter Satgas, Letda Ckm dr. Wahyu bersama petugas Puskesmas

    "Kegiatan ini, juga merupakan salah satu upaya teritorial Satgas Pamtas di bidang pelayanan kesehatan kepada masyarakat," kata Dansatgas Pamtas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta di Pos Kotis Nanga Badau, Kapuas Hulu.

    Dikatakan juga, bakti sosial pengobatan massal ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat perbatasan. Antusias warga sangat tinggi, dengan berbondong-bondong mendatangi Pos pelayanan kesehatan untuk berobat," ujar Dansatgas.

    Lanjut Dansatgas, dengan digelarnya bakti sosial pengobatan massal ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan dan solusi bagi warga untuk memeriksakan kesehatan.

    Sementara itu Saipudin Sekretaris Desa Pulau Majang menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif 133/YS dan apresiasi atas diselenggarakannya pengobatan massal, hal ini tentunya sangat membantu bagi kami masyarakat yang tinggal di daerah perbatasan.

    "Sekali lagi terima kasih Satgas Pamtas yang telah peduli akan kesehatan kami, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut," tuturnya. (Pendam XII/Tpr)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +