-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Pengedar Ganja di Aceh Singkil Ditangkap

    REDAKSI
    Saturday, January 25, 2020, Saturday, January 25, 2020 WIB Last Updated 2020-01-25T10:48:40Z
    ACEH SINGKIL - MT alias Jetol (49), warga Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil ditangkap petugas Sat Res Narkoba Polres Aceh Singkil pada Sabtu (24/1/2020).

    Pasalnya, Jetol kedapatan memiliki barang bukti narkotika jenis ganja dengan berat keseluruhannya mencapai 873,38 gram.

    Jetol ditangkap petugas saat tengah berada di Halte depan SMA Negeri 1 Singkil Utara, Desa Ketapang Indah Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil sekitar pukul 09.00 WIB.

    "Penangkapan MT alias Jetol, lanjut Kapolres, berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada penyalahgunaan narkotika jenis ganja di kawasan Desa Ketapang Indah," kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Mike Hardy Wirapraja, SH.MH kepada Singkilterkini.net, Sabtu (25/1/2020).

    Lebih lanjut, Mike menjelaskan berdasarkan laporan masyarakat, maka dilakukan penyelidikan ke lokasi. Setelah memastikan bahwa orang yang dimaksud warga adalah Jetol, maka petugas langsung mengamankan tersangka saat berada di Haltel depan SMA Singkil Utara.

    Saat dilakukan penggeledahan, dari tersangka ditemukan 1 buah kantong plastik warna putih yang didalamnya terdapat 10 paket kecil dan 2 (dua) paket sedang yang di bungkus dengan kertas Hvs warna putih.

    Kemudian, petugas mencoba melakukan interogasi terhadap tersangka, termasuk melakukan penggeledahan di rumah tersangka.

    Saat dilakukan penggeledahan rumah, petugas juga kembali menemukan 1 buah tas ransel besar warna hitam merk B-ONE yang didalamnya berisikan narkotika jenis ganja.

    "Dari tangan tersangka disita juga satu unit handphone merk nokia warna hitam, satu buah tas ransel besar warna hitam merk B- ONE dan satu unit Sepeda Motor Merk Honda CBR 150 warna merah hitam dengan nopol BL 8474 RA untuk kepentingan penyelidikan," ungkapnya.

    Kemudian, tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Polres Aceh Singkil guna penyelidikan lebih lanjut. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +