-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Menteri Desa Kunjungi Lebak

    REDAKSI
    Friday, January 10, 2020, Friday, January 10, 2020 WIB Last Updated 2020-01-10T00:19:29Z

    LEBAK - Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi mendampingi Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, Kamis, 9/1/2020 di Posko Pengungsian Hedung PGRI dan Desa Calung Bungur, Kecamatan Sajira sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang.

    Dalam wawancara, Halim Iskandar mengatakan dengan kondisi iklim cuaca yang dinilainya masih ektrim. Ia juga menyarankan kepada masyarakat untuk mengungsi sementara ke posko-posko pengungsian terlebih dahulu.

    Untuk itu, Halim Iskandar meminta agar posko-posko pengungsian dikelola dengan baik. "Tentunya kami sangat prihatin dengan kondisi yang meninmpa warga yang tertimpa bencana dan tentukan harus dilakukan langkah-langkah konkrit" Ungkap Halim Iskandar.

    Halim iskandar juga mengatakan akan berupaya menyambungkan akses ke desa-desa yang terputus akibat bencana salah satunya melalui penyediaan perahu karet sabagai alat penghubung antar desa dikarenakan banyaknya jembatan penghubung antar desa rusak dan terputus.

    "Masih banyak penduduk yang tinggal di desa-desa yang akses nya terputus, dan membutuhkan suplai bahan pangan, pakaian dan lain-lain karena disana juga terdsmpak," ujar Menteri Desa.

    Sementara itu, Wakil Bupati Lebak mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat yang senantiasa memperhatikan kondisi wilayah dan masyarakat yang terkena dampak bencana banjir bandang di Kabupaten Lebak.

    "Saya pribadi atas nama Pemerintah Kabupaten Lebak dan mewakili masyarakat yang terkena musibah ini mengucapkan terima kasih atas perhatian yang tinggi dari pemerintah pusat, khususnya kepada Bapak Presiden Jokowidodo yang kemarin juga turun langsung meninjau lokasi bencana, bersama kementrian lainnya," ungkap Ade (Riky)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +