-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapten Tri Sakti Kristiyoso Jadi Irup di SMK Negeri 3 Surakarta

    REDAKSI
    Monday, January 20, 2020, Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T02:02:59Z

    SURAKARTA - Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakri Kristiyoso, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera di SMK Negeri 3 Surakarta Danukusuman, Jl Brigjen Sudiarto, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan Surakarta (20/1/2020). 

    Dalam amanatnya Kapten Inf Tri Sakti menyampaikan kepada para peserta upacara agar selalu giat belajar dengan tekun, jangan pernah malas, raih prestasi untuk menggapai cita-cita.

    Danramil juga menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah, kegiatan seperti ini, diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.

    Di akhir amanatnya, Ia juga mengajak murid-murid untuk selalu membiasakan tegur sapa kepada siapapun terutama kepada para guru, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, karena komunikasi yang baik harus dibangun sejak usia dini. (Agus Kemplu)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +