-->

Kapten Tri Sakti Kristiyoso Jadi Irup di SMK Negeri 3 Surakarta

REDAKSI

SURAKARTA - Danramil 03/Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakri Kristiyoso, menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera di SMK Negeri 3 Surakarta Danukusuman, Jl Brigjen Sudiarto, Kelurahan Danukusuman, Kecamatan Serengan Surakarta (20/1/2020). 

Dalam amanatnya Kapten Inf Tri Sakti menyampaikan kepada para peserta upacara agar selalu giat belajar dengan tekun, jangan pernah malas, raih prestasi untuk menggapai cita-cita.

Danramil juga menghimbau kepada murid-murid untuk patuh apa yang diperintahkan oleh para guru di sekolah dan orang tuanya pada saat di rumah, kegiatan seperti ini, diharapkan bisa menggugah disiplin yang baik dan sikap sopan santun di kalangan anak-anak sekolah.

Di akhir amanatnya, Ia juga mengajak murid-murid untuk selalu membiasakan tegur sapa kepada siapapun terutama kepada para guru, baik di lingkungan sekolah maupun di luar lingkungan sekolah, karena komunikasi yang baik harus dibangun sejak usia dini. (Agus Kemplu)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini