-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Kapolsek Simpang Kanan Pimpin Apel Siaga Bencana Banjir

    REDAKSI
    Wednesday, January 29, 2020, Wednesday, January 29, 2020 WIB Last Updated 2020-01-29T16:24:57Z
    Apel Siaga Banjir
    ACEH SINGKIL - Kapolsek Simpang Kanan, AKP Asral memimpin apel siaga bencana banjir, Rabu (29/1/2020) malam, di Posko Siaga Banjir, Desa Silatong, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil.

    Apel tersebut diikuti, 26 Personil Brimob Kompi Subulussalam, 3 personil Sat Sabhara Polres Aceh Singkil, 3 personil Polsek Simpang Kanan, 3 Personil Koramil 04/Simpang Kanan, 3 oran smStaf Kecamatan Simpang Kanan, 2 orang Staf Puskesmas Simpang Kanan dan 3 orang dari BPBD Aceh Singkil.

    "Terima kasih kepada teman - teman yang telah berkenan mengikuti apel siaga bencana banjir pada malam ini," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Simpang Kanan, AKP Asral saat memberikan arahan kepada peserta Apel.

    Malam ini, kata Asral, kita bersama - sama siaga antisipasi banjir susulan, mengingat tingginya curah hujan di wilayah Simpang Kanan serta wilayah hulu sungai Lae Cinendang di daerah Kabupaten Pak-Pak Bharat.

    "Mulai malam ini hingga esok hari untuk dapat bersama-sama kita memantau situasi debit air sungai agar dapat kita antisipasi agar terhindar dari timbulnya korban akibat banjir susulan," sebutnya.

    Dipenghujung penyampaiannya, Kapolsek juga mengigatkan kepada para peserta apel untuk tidak lupa menjaga Kesehatan dan Keselamatan masing-masing.

    "Alhamdulillah, air banjir yang merendam sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Simpang Kanan, sudah mulai berangsur surut," tambah Kapolsek. (Red).
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini