-->

Jumat Bersih, Polsek Kuta Baharu Tanam Pohon

REDAKSI
Penanaman pohon dilingkungan Polsek Kuta Baharu.

ACEH SINGKIL -
Polsek Kuta Baharu Polres Aceh Singkil melakukan penanaman pohon disekitar lingkungan Mapolsek Kuta Baharu, Jumat (25/1/2020).

"Tujuan gerakan penanaman pohon ini, sebagai implementasi arahan kebijakan Kapolri tentang dukungan penghijauan lingkungan," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja,SIK,MH melalui Kapolsek Kuta Baharu, Ipda Parulian Siregar dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net.

Penanaman pohon ini, lanjutnya, merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap penghijauan dalam rangka Program Kapolri guna mendukung penghijauan.

"Kami memulai di seputaran Polsek dulu, asrama polri dan nantinya di tempat umum sekitar kecamatan Kuta Baharu," jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya penghijauan, udara akan menjadi bersih, karena pohon merupakan penghasil oksigen yang dibutuhkan untuk bernafas.

Dalam kegiatan tersebut, tambahnya, selain dilaksanakan penanaman pohon juga ikut dilaksanakan sejumlah kegiatan bersih - bersih dilingkungan Polsek Kuta Baharu. (MB/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini