-->

Jumat Bersih, Polsek Gunung Meriah Lakukan Penanaman Pohon

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET -- Personel Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil melakukan kegiatan penghijauan berupa penanaman pohon di halaman Polsek Gunung Meriah, pada Jum'at 3 Januari 2020.

Dalam kegiatan itu, personel Polri juga ikut melaksanakan kegiatan bersih - bersih Kantor Polsek dan Mushalla, usai kegiatan dilanjutkan dengan dengan Coffee Morning bersama.

"Hari ini kami melaksanakan sejumlah kegiatan seperti, Pembersihan Kantor dan Halaman Polsek Gunung Meriah serta Musholla termasuk melakukan penanaman Pohon di halaman Polsek," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja melalui Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar, sebagaimana dilansir tribratanewsacehsingkil,

Kegiatan yang dilaksanak di Polsek Gunung Meriah, lanjutnya, sebagai rangkaian dari kegiatan Jum'at Bersih di awal tahun 2020 termasuk melakukan penanaman pohon.

Menurutnya, penanaman pohon merupakan program penghijauan yang akan digelar oleh Polri khususnya Polres Aceh Singkil dan jajarannya sebagai warisan untuk anak cucu agar tetap dapat menikmati udara segar di tengah panasnya bumi dan sekaligus sebagai sarana penyerap polusi. (Jml).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini