-->

Ini Alasannya, BKPSDM Aceh Singkil Gelar Try Out Ujian CPNS

REDAKSI
Try out ujian CPNS ini dilaksanakan di Kantor BKPSDM Aceh Singkil, Senin (13/1/2020). Dok. Aceh.tribunews.com

ACEH SINGKIL - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Singkil, Senin (13/1/2020) menggelar try out ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kantor BKPSDM setempat.

"Try out ujian CPNS ini dilakukan dalam empat sesi yang setiap sesinya diikuti 20 orang," kata Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi.

Try out ini, lanjutnya, dilaksanakan dalam rangka sosialisasi ujian CPNS formasi umum tahun 2019.

Menurutnya, try out tersebut dilaksanakan selama lima hari tanggal 13 - 17 Januari 2020. Kemudian, kata Dia akan kembali dilanjutkan pada 23 Januari 2020 mendatang.

Kadis BKPSDM Aceh Singkil mengimbau pendaftar CPNS agar mengikuti try out. Untuk itu, ia juga mempersilakan para peserta mendaftar melalui whatsApp kepada stafnya yang telah ditunjuk.

"Untuk pendaftaran dapat menghubungi WA 085296222242 cp saudara Santuni," kata Alihasmi sebagaimana dilansir aceh.tribunnews.com.

Tambahnya, bahwa pelaksanaan simulasi ujian CPNS tersebut gratis, hal itu dilakukan sebagai upaya dari Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dalam membantu kesiapan peserta ujian CPNS. (Red/**)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini