-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    HUT Satpam, Polisi dan Satpam di Aceh Utara Ikut Donor Darah

    REDAKSI
    Monday, January 13, 2020, Monday, January 13, 2020 WIB Last Updated 2020-01-14T10:43:23Z
    Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin SIK sedang mendonor darah dalam rangka HUT Satpam ke 39 di Aula Tribrata News Polres Aceh Utara, Senin (13/1/2020).

    * Kumpulkan Darah 47 Kantong

    SINGKILTERKINI.NET, ACEH UTARA -- Kegiatan donor darah HUT ke-39 Satpam yang berlangsung di Aula Tri brata Mapolres Aceh Utara, Senin (13/1/2020)

    Kapolres Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian Rizkian Milyardin mengatakan, dalam kegiatan donor darah HUT Satpam diikuti personel Polres dan anggota Satpam di wilayah Kabupaten Aceh Utara.

    "Kegiatan ini dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Aceh Utara dalam rangka memperingati HUT Satpam ke-39," ujarnya.

    Dnor darah yang dilaksanakan hari ini, lanjutnya, pihaknya berhasil mengumpulkan darah sebanyak 47 kantong dari 66 pendonor yang ikut mendaftarkan diri sebagai pendonor.

    Dari 66 orang pendonor yang ikut dalam aksi sosial tersebut,  kata Ian Rizkian, 19 diantaranya tidak diijinkan pihak PMI dikarenakan berbagai macam faktor.

    "Salah satunya faktor tekanan darah mereka yang rendah atau tinggi, kemungkin mereka waktu istirahat yang kurang, apalagi Satpam yang ikut juga rame yang baru turun piket," ujar Mantan Kapolres Aceh Singkil yang ikut serta mendonorkan darahnya dalam kegiatan itu.

    Disampikannya, bahwa darah yang dikumpulkan dalam kegiatan itu diserahkan kepada PMI untuk dimanfaatkan bagi pasien yang membutuhkan akan bantuan darah.

    Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap hubungan Polri dengan PMI termasuk dengan Satpam akan kembali menjadi lebih dekat dan kedepannya dapat bersama-sama kembali dalam membantu masyarakat yang membutuhkan akan bantuan darah.  (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +