-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Bupati Aceh Singkil Buka Turnamen Sepakbola Pantai, Junjung Tinggi Sportivitas

    REDAKSI
    Monday, January 20, 2020, Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-23T14:16:18Z
    Tendangan pertama yang dilakukan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, sebagai tanda dimulainya turnamen Sepak Bola Pantai.


    ACEH SINGKIL - Bupati Aceh Singkil, Dulmurid membuka secara resmi turnamen Sepakbola Pantai (Beach Soccer) di Pantai Pulo Sarok Kecamatan Singkil, Minggu (19/1/ 2020) kemarin sore.

    Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH; Dandim 0109 Aceh Singkil diwakili Pasi Intel Kapten Inf Bambang S; Sekda Aceh Singkil, Drs Azmi; Anggota DPRK Aceh Singkil, H. Bainuddin Ondo; Ketua KONI Aceh Singkil, Fazli Yunus; Kabag Ops Polres Aceh Singkil Kompol Erwinsyah, S.Sos, MH; dan Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Aceh Singkil, Edi Hartono.

    Hadir juga Camat Singkil An. Safrizal, SH; Kapolsek Singkil Iptu Astani, SH; Kepala Desa Pulo Sarok Sabri Party; Ketua Panitia Turnamen, Muhammad Amin; Para Pemain dari 12 Tim yang ikut bertanding; Tokoh Masyarakat dan ratusan pengunjung.

    Turnamen Sepak Bola Pantai ini merupakan event yang pertama kali digelar di Aceh Singkil diikuti sebanyak 12 tim.

    Bupati Aceh Singkil Dul Musrid mengatakan, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada panitia dan Aparatur Desa yang menggagas atau melaksanakan turnamen sepak bola Pantai ini.

    Dulmusrid juga mengajak kepada Tim yang bertanding dan Penonton untuk bersama - sama menjaga keamanan/menjunjung tinggi sportivitas.

    "Mari kita jaga keamanan bersama / Junjung Sportivitas dan jaga kebersihan Pantai Pulo Sarok ini selama berlangsungnya Turnamen Sepak Bola Pantai ini," ajak Bupati.

    Sementara itu, Ketua KONI Aceh Singkil Fazli Yunus dalam sambutannya mengatakan bahwa KONI mengapresiasi atas terselenggaranya event tersebut.

    Ia juga berharap Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil agar kiranya mendukung penuh kegiatan ini. "Jika pelaksanaan ini berjalan dengan baik maka kami dari KONI akan menggelar Event yang lebih tinggi yakni Tingkat Se-Provinsi Aceh," ujarnya.

    Event ini, tambahnya, tidak hanya sebagai ajang pemaju olahraga, namun juga untuk mempromosikan Pantai Pulo Sarok sebagai sarana Pariwisata Aceh Singkil.

    Sebelumnya, Ketua Panitia Muhammad Amin menyampaikan turnamen Sepak Bola Pantai ini merupakan event yang pertama kali digelar di Aceh Singkil dan Provinsi Aceh, maka dari itu kita dapat berbangga.

    Dalam Event itu, pihaknya juga berterima kasih kepada Polres Aceh Singkil yang ikut menempatkan personil dalam hal pengamanan selama berlangsungnya turnamen dimaksud.

    Kepada pemain, penonton dan pendukung, harapnya, untuk dapat menjunjung tinggi sportivitas dengan menghindari adanya keributan.

    Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Pulo Sarok Sabri Party juga ikut mengapresiasi Panitia atas terselenggaranya turnamen sepak bola pantai.

    Ia juga mengajak kepada semua pihak untuk ikut menjaga Keamanan selama pelaksanaan pertandingan berlangsung. "Disamping itu, mari kita jaga juga bersama keindahan Pantai Pulo Sarok ini," harapnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +