-->

BUMK Maju Bersama Kampung Singkohor Selenggarakan Lomba Mancing

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET -- BUMK Maju Bersama Kampung Singkohor Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan lomba mancing di Kolam BUMK Maju Bersama Kampung Singkohor, Minggu (12/01/2020).

Puluhan para pemancing mania terlihat bertengger melemparkan alat pancingnya dipinggiran kolam Pancing BUMK Maju Bersama Kampung Singkohor mereka terlihat antusias dan bersemangat untuk mendapatkan ikan yang berukuran besar.

Beberapa tarikan terlihat dari para peserta, mereka menikmati sensasi strike ketika joran pancing mereka melengkung di makan ikan yang kebanyak jenis ikan Emas dan Nila.

Selain warga sekitar Singkohor, para mancing mania dari daerah luar kampung Singkohor dan luar Kecamatan Singkohor juga terlihat ikut mancing di pinggiran kolam tersebut.

Dimana perlombaan memancing ini dilaksanakan oleh BUMK Maju Bersama Kampung Singkohor Kecamatan Singkohor sebagai ajang silaturahmi antar para pecinta mancing ikan air tawar dan sebagai upaya pihak pemerintah Kampung Singkohor memberikan hiburan rekreasi untuk masyarakat. (Mahbub)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini