-->

Babinsa Bangun Komsos Dengan Masyarakat Nelayan Desa Suka Damai

REDAKSI
ACEH SINGKIL– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Singkil, Kodim 0109/Asing memiliki upaya yang patut diapresiasi terkait membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kalangan masyarakat.

Hal ini ditunjukkan langsung oleh Kopda Nurul dalam mengatasi kesulitan masyarakat dan membantu para nelayan desa Suka Damai, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (22/1/2020).

"Sesuai arahan Danramil 02/Singkil, Kapten Inf Bambang Supriyadi, setelah melaksanakan apel pagi, para Babinsa diharapkan terjun langsung ke desa binaannya, "ungkap Kopda Nurul.

Tambahnya, keintensifan dalam menggali informasi, memberikan solusi dan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa semoga benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh warga binaannya.

"Komsos adalah bentuk kepedulian aparat teritorial dalam membangun hubungan emosional kepada masyarakat dan menyemangati serta memotivasi nelayan agar bersama-sama menjaga laut dan semua potensinya, agar ekosistem biota laut tetap lestari dan bisa dinikmati hasilnya sampai keanak cucu kelak," tutup Kopda Nurul. (Fadil).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini