-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Ajang Silaturahmi, Polsek Gunung Meriah Gelar Olahraga Pagi Bersama Muspika

    REDAKSI
    Friday, January 24, 2020, Friday, January 24, 2020 WIB Last Updated 2020-01-24T12:39:11Z
    Suasana Olahraga Pagi Bersama di Halaman Polsek Gunung Meriah pada Jumat (24/1/2020). - SINGKILTERKINI.NET/ ISTIMEWA.
    ACEH SINGKIL - Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil mengadakan olahraga pagi bersama dengan Muspika di halaman Polsek Gunung Meriah, pada Jumat (24/1/2020) pagi.

    Kegiatan itu ikut dihadiri Camat Gunung Meriah Drs. Johan Pahmi Sanif, Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar, STK, serta Danramil 03 /Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius.

    Hadir juga, Sekcam Gunung Meriah Hj Rosnah, Waka Polsek Gunung Meriah Ipda Bambang Saputra, personil Polsek, Koramil dan Staf Camat Gunung Meriah.

    Kapolres Aceh Singkil AKBP Mike Hardy Wirapraja, SIK,MH melalui Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar,STK mengatakan olahraga pagi merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan bersama Muspika Gunung Meriah pada tahun 2020.

    "Olahraga pagi ini selain bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh. Juga sebagai ajang silahturahmi antar instansi yang ada di Kecamatan Gunung Meriah," ujar Iptu Arga Arianda Siregar kepada Singkilterkini.net.

    Ia juga berharap agar kegiatan tersebut kedepannya dapat berjalan secara berkesinambungan secara bergantian baik dilaksanakan di Polsek Gunung Meriah, Koramil 03 / Gunung Meriah maupun du Kantor Camat Gunung Meriah.

    Dalam kesempatan yang sama, Camat Gunung Meriah Johan Pahmi Sanip menyebutkan atasnama Pemerintahan Kecamatan Gunung Meriah mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut.

    "Semoga olahraga bersama ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan," tambah Danramil 03/Gunung Meriah Kapten Inf Dahlius.

    Adapun olahraga bersama yang dilaksanakan yaitu, Volly Ball, Badminton, dan Tenis Meja. (Jml/Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +