-->

Pemerintah desa mandumpang gelar musrenbang Tahun anggaran 2020

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET -- Pemerintah Desa Mandumpang menggelar kegiatan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) Tahun anggaran 2020.

Musrenbang desa berlangsung di Kantor Desa Mandumpang Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (28/12/2019).

Musrenbangdes merupakan forum antar pemangku kepentingan dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional, dan rencana pembangunan desa kedepannya.

Pemangku kepentingan adalah segenap pihak yang terkait dengan pembangunan Desa.

Musrenbang ini di hadiri oleh Camat Suro, Kepala Desa Mandumpang, Tim Ahli dari Kabupaten dan Kecamatan, BPG, Kepala Dusun, Kader PKK, Pendamping Desa, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan puluhan warga setempat. 

Kepala Desa Mandumpang Ahmad Sateria R diantaranya menggatakan pelaksanaan musrenbangdes bertujuan untuk menerima aspirasi masyarakat desa dan menyalurkan dana desa sesuai acuan Permendes Nomor 11 Tahun 2019 tentang Dana Desa.

Sementara itu camat Suro Abdul Manan berpesan agar dalam musrenbandes kali ini menetapkan hasil dan keputusan yang baik, dan bermanfaat bagi masyarakat desa Mandumpang. (Adi Hasri Limbong) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini