-->

Kejari Aceh Singkil Terima Predikat WBK dari Kemenpan RB

REDAKSI
Dok.Kejari Aceh Singkil
Penghargaan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negra dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -
Kejaksaan Negeri (Kejari) Aceh Singkil mendapatkan Penghargaan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negra dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

Penghargaan diterima langsung Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar,SH didampingi Kasubag Bin Kejari Aceh Singkil Erwinsyah,SH di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta. Selasa (10/12/2019).

Pemberian Penghargaan Zona Integritas (ZI) menuju WBK tersebut merupakan bentuk apresiasi Kemenpan RB terhadap unit kerja yang berkomitmen melakukan percepatan implementasi reformasi birokrasi.

Kejari Aceh Singkil, Amrizal Tahar di Aceh Singkil, Jumat (13/12/2019) mengatakan Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Wakil Jaksa Agung bersama-sama dengan Menteri Pan RB dan Ketua KPK menjadi kado istimewa dan bertepatan dengan momentum Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia.

Amrizal mengatakan, Kejaksaan Negeri Aceh Singkil berkomitmen untuk mencanangkan dan membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dengan mengembangkan beberapa area perubahan di lingkungan Kejari.

Area perubahan itu, diantaranya manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen Sumber Daya Manusia (SDM), akuntabilitas kinerja, pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Zona integritas unit kerja yang berbasis WBK dan WBBM kita terapkan di lingkungan kerja Kejaksaan Negeri Aceh, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Aceh Singkil," ujar Amrizal.

Dengan mendapatkan penghargaan berupa Zona Integritas WBK, Kajari mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Kejari Aceh Singkil dalam membangun dan mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah mendukung kami sehingga meraih predikat WBK," ungkap Amrizal.

Menurut Kajari dengan diterimanya predikat tersebut akan menjadikannya sebagai cambuk bagi untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, pelayanan yang bebas dari korupsi.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menargetkan tahun depan akan terus berupaya agar Kejari Aceh Singkil dapat meraih Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), dengan peningkatan pelayanan prima terhadap program-program unggulan pada WBK. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini