Keluarga Besar PT. Media Singkil Terkini Mengucapkan Selamat Kepada Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2014, Ir.H.Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin

Prajurit TNI Bantu Evakuasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Subulussalam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM- Prajurit TNI dari Koramil 04/Sultan Daulat yang dipimpin Babinsa Singersing Kopda Sulistiawan membantu evakuasi kecelakaan tunggal Mobil Pinck Up Gren Max BB 8857 RA yang dikemudikan Nasrin Panjaitan Umur (55), di Jl Subulussalam - Aceh Selatan, Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (4/11/2019).

Menurut Babinsa Singersing, pada Minggu 3 Nopember 2019 pukul 22.30 Wib, Mobil Pick Up Gren Max yang dikemudiakan Nasrin didampingi seorang penumpang berangkat dari Kota Medan Provinsi Sumut dengan tujuan Kabupaten Aceh Selatan Provinsi Aceh untuk mengantarkan barang berupa Buah pisang.

Naasnya, kata Kopda Sulistawan, pada saat Kendaraan melintas di kawasan Desa Singgersing, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, pada Senin 4 Nopember 2019 sekitar pukul 06.00 Wib, mengalami kecelakaan tunggal.


Kecelakaan tunggal tersebut, lanjutnya, diduga akibat kelibihan muatan, sehingga mobil yang dikemudikan Nasrin tidak dapat menaiki tanjakan Singgersing, dan mengakibatkan mobil mundur dan masuk kedalam jurang sebelah kiri jalan dengan kedalaman 10 meter.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun dalam insiden tersebut hanya mengalmi kerugian fisik dan materil," jelas Babinsa.

Disampaikannya bahwa, akibat kejadian itu, Kendaraan yang dikemudikan Nasrin mengalami kerusakan berat dibagian depan.

Sementara Pengendara Mobil Pick Up Gren Max atasnama Nasrin (55), warga Pondok Batu Sarudik Kecamatan Sarudik Tapanuli Tengah, mengalami luka Lecet di kepala dan dada juga terasa sakit.

"Untuk penumpang atasnama Erwin Sikumbang (35) warga Tapanuli Tengah juga mengalami luka robek di pelipis kanan dan lecet di tangan kanan," sebut Babinsa. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini