-->

Polsek Gunung Meriah Gelar Yasinan dan Doa Bersama

REDAKSI
Waka Polsek Gunung Meriah Ipda Bambang Saputra bersama personel saat melaksanakan pembacaan surah Yasin.

SINGKILTERKINI.NET, GUNUNG MERIAH - Kepolisian Sektor (Polsek) Gunung Meriah Polres Aceh Singkil menggelar Yasinan dan doa bersama rutin, di Mushalla Babut Taqwa, Polsek Gunung Meriah, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (7/11/2019).

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama rutin ini, dipimpin oleh Waka Polsek Gunung Meriah, Ipda Bambang Sahputra yang juga diikuti KSPKT Polsek Gunung Meriah, Para Kanit dan personil Polsek Gunung Meriah.

Sebelum kegiatan Yasinan dimulai, Ipda Bambang Sahputra terlebih dahulu memberikan arahan kepada para Personil agar khusyuk dalam mengikuti kegiatan yasinan tersebut.

"Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini merupakan agenda rutin jajaran Polsek Gunung Meriah di bidang kegiatan keagamaan dalam rangka membina kepribadian dan meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan para personil Polsek Gunung Meriah," ujar Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK melalui Waka Polsek Gunung Meriah, Ipda Bambang Sahputra.

Dengan diadakannya kegiatan rutin ini, kata Ipda Bambang diharapkan dapat menambah keimanan dan ketakwaan Personel Polri khususnya Polsek Gunung Meriah dalam pelaksanaan tugas kedepannya dalam melayani masyarakat dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini