-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Tanjung Mas Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas Pasca Pilkades

    REDAKSI
    Monday, November 04, 2019, Monday, November 04, 2019 WIB Last Updated 2019-11-04T08:45:21Z
    SINGKILTERKINI.NET, SIMPANG KANAN - Demi menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) di wilayah Tanjung Mas, Kopda Hermansyah, Babinsa 04/Simpang Kanan, Kodim 0109/Aceh Singkil laksanakan Komsos dengan kandidat Calon Kepala Desa beserta pendukungnya pasca Pilkades serentak, Senin. (4/11/2019).

    Kegiatan pencoblosan Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) di Desa Tanjung Mas, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil tersebut digelar pada Minggu,  3 November 2019 dengan kandidatnya adalah Camuan, Sabirin dan Walidin.

    Kopda Hermasyah mengatakan, kegiatan ramah tamah kali dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan tenteram sebagai langkah pencegahan terhadap ganguan kamtibmas yang bisa saja timbul akibat gesekan antar kubu yang tidak puas dengan hasil yang diperoleh oleh jagoannya.

    Sesuai dengan Pantauan Babinsa dilapangan, Pilkades yang dilaksanakan tersebut berjalan dengan tertib dan tidak ditemukan indikasi adanya perselisihan antara Calon Kepala Desa maupun pendukungnya.

    "Dari 3 Kandidat Kepala Desa tersebut, diperoleh hasil penghitungan suara yang di menangkan oleh Sabirin, dari kandidat nomor urut 2 (dua)," ucap Hermansyah.

    Diharapkan, kegiatan Pilkades yang sudah berjalan dengan lancar dan aman tersebut dapat terus ditingkatkan dan bisa dijadikan contoh untuk desa - desa lain, sehingga tercipta suasana yang kondusif serta bisa hidup rukun dan damai. (Fadhil)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +