-->

Personel Polsek Gunung Meriah Laksanakan Giat Saweu Keude Kopi

REDAKSI
SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Polsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkik melaksanakan kegiatan Saweu Keude Kupi dengan tokoh masyarakat di salah satu Warung kopi di Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (23/10/2019).

"Kegiatan Saweu Keude Kupi dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Gunung Meriah, Brigadir Aldian Fadila," ujar Kapolres Aceh Singkil melalui Kapolsek Gunung Meriah, Iptu Arga Arianda Siregar,STK dalam rilisnya kepada Singkilterkini.net.

Dalam kegiatan itu, lanjutnya, Kanit Binmas Polsek Gunung Meriah Ikut Bersinergi dengan Babinsa Desa Rimo, Koramil 03 Gunung Meriah.

Dijelaskannya, dalam kegiatan itu Kanitbinmas Polsek Gunung Meriah, ikut menyampaikan pesan-pesan dan ajakan kepada tokoh masyarakat untuk ikut serta mengimbau kepada masyatakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas serta menjauhi narkoba, karena narkoba dapat merusak saraf sehingga merusak moral bangsa. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini