-->

Pererat Kemitraan, Polres Aceh Singkil Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

REDAKSI
ACEH SINGKIL, SINGKILTERKINI.NET - Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK bersama Wakapolres Kompol Sutan Siregar,SH dan para kabag, kasat, kapolsek serta perwira jajaran Polres Aceh Singkil menggelar silaturahmi dengan wartawan yang bertugas diwilayah Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam.

Silaturahmi jajaran Polres Aceh Singkil dengan wartawan dalam rangka mempererat jalinan kemitraan ini berlangsung di Wisma Rekonfu Polres Aceh Singkil, Sabtu (19/10/2019) siang.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda dalam kesempatan itu mengatakan, silaturahmi digelar dalam rangka mempererat hubungan kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini antara jajaran Polres Aceh Singkil dengan para wartawan yang bertugas di Aceh Singkil dan Subulussalam. "Silahturahmi ini bertujuan untuk mempererat lagi hubungan kemitraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini," ujar AKBP Andrianto Argamuda.

Menurut Kapolres, antara Media dan jajaran Polres Aceh Singkil tidak hanya bersinergi dalam bentuk publikasi kegiatan rutin Polres Aceh Singkil dan jajaran. Tetapi, dapat juga saling bersinergi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

"Kita bisa juga melakukan kegiatan bakti sosial atau kegiatan lainnya diluar tugas pokok kita, Intinya kegiatan yang dilaksanakan dapat membantu masyarakat," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya juga sudah mengaktifkan website Tribratanewsacehsingkil.com, yang menyampaikan informasi seputar kegiatan rutin Polres Aceh Singkil dan jajaran.

"Bagi teman-teman wartawan, juga dapat langsung mengutip informasi yang sudah diterbitkan melalui website tribratanewsacehsingkil.com, dan jika ada hal yang kurang untuk lengkapan pemberitaan atau yang ingin ditanyakan bisa langsung konfirmasi ke Polres atau ke Polsek yang bersangkutan," jelasnya.

Tidak hanya itu, tambah Kapolres, pihaknya juga sudah menempatkan operator di bidang publikasi baik di Mapolres maupun di masing - masing Polsek yang ada di wilayah Aceh Singkil dan Subulussalam.

Acara silahturahmi dalam rangka kemitraan humas Polres Aceh Singkil dengan para wartawan dari berbagai media cetak dan elektonik itu juga dirangkaikan dengan makan siang bersama dan diakhiri dengan foto bersama. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini