-->

Muspika Gunung Meriah Beserta Jajaran Sampaikan Ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Sudah menjadi tradisi, jika para petinggi baik ditingkat Kabupaten dan Kecamatan membuat video ucapan selamat di momen-momen spesial.

Kali ini, ada sedikit berbeda di mana seluruh Kasi dan Staf yang bertugas di Kantor Camat Gunung Meriah berkesempatan menemani Muspika Gunung Meriah, membuat video ucapan selamat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Pembuatan video ucapan selamat hari Sumpah Pemuda 28 Oktober ke 91, berlangsung di halaman Aula Kantor Camat Gunung Meriah, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (28/10/2019).

Dalam pembuatan video tersebut ikut dihadiri langsung oleh Camat Gunung Meriah, Drs Johan Pahmi Sanif, Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Dahlius dan Kapolsek Gunung Meriah Iptu Arga Arianda Siregar,STK. Hadir juga dalam acara tersebut Sekcam Gunung Meriah, Hj Rosnah.

Adapun ucapan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke 91 yang disampaikan oleh Muspika Gunung Meriah dan jajaran, yaitu "Suatu Bangsa Ada di Tangan Pemuda, Selamat Hari Sumpah Pemuda".

Penulis : Jamaluddin
Sumber : Singkil Terkini

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini