-->

Kapolres Aceh Singkil Imbau Masyarakat Jaga Kondusivitas Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

REDAKSI
Kapolres Aceh Singkil, AKBP Andrianto Argamuda,SIK
ACEH SINGKIL, SINGKILTERKINI.NETKepala Kepolisian Resor Aceh Singkil, Provisi Aceh, Ajun Komisaris Besar Polisi Andrianto Argamuda mengimbau masyarakat di Kabupaten Aceh Singkil dan Kota Subulussalam agar tetap menjaga kondusivitas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, pada Minggu 20 Oktober 2019.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat agar menjaga lingkungan tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih," kata Kapolres Aceh Singkil di saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (17/10/2019)

Bukan hanya itu, AKBP Andrianto Argamuda juga melarang segala bentuk kegiatan yang dapat menimbulkan kontraproduktif, dikarenakan dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Untuk itu, Dia mengajak kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, termasuk untuk tidak melakukan segala bentuk aksi unjuk rasa yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Disamping itu, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, pada Minggu 20 Oktober 2019, pihaknya juga akan meningkatkan kegiatan rutin kepolisian serta mengintensifkan kegiatan patroli penjagaan pengamanan di sejumlah objek vital.

Kapolres juga mengajak seluruh lapisan masyarakat di Aceh Singkil dan Subulussalam untuk dapat mewaspadai dan tidak mudah terprovokasi dengan berita - berita bohong/ hoax yang belum tentu jelas kebenarannya. (Jamaluddin)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini