-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Giatkan Program Saweu Keude Kupi, Ini Imbauan Polsek Gunung Meriah ke Masyarakat

    REDAKSI
    Thursday, October 24, 2019, Thursday, October 24, 2019 WIB Last Updated 2019-10-24T04:38:49Z
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil melalui Polsek Gunung Meriah melakukan kegiatan Saweu Keude Kupie di Desa Tunas Harapan, Aceh Singkil, Kamis (24/10/2019).

    Dalam kegiatan tersebut, polisi ikut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan kepada masyarakat untuk bersinergi menjaga Kamtibmas termasuk menghindari bahaya narkoba.

    "Jadi kita harapkan melalui penyuluhan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam upaya menjaga keamanan lingkungan sendiri, termasuk menjauhkan diri dan keluarga dari narkoba," kata Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda,SIK, melalui Wakapolsek Gunung Meriah Ipda Bambang Sahputra.

    Polres Aceh Singkil melalui Polsek Gunung Meriah Kamis (24/10/2019) melakukan kegiatan Sawee Keude Kupie di Desa Tunas Harapan, Aceh Singkil. - SINGKILTERKINI.NET/PGM

    Kegiatan Saweu Keude Kupi ini, lanjut Bambang, sebagai langkah Kepolisian di jajaran Polsek Gunung Meriah dalam menjalin tali silaturahmi dan komunikasi langsung dengan masyarakat Desa Tunas Harapan dan sekitarnya.

    "Kegiatan Saweu Keude Kupi ini telah mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat," sebut Bambang yang ikut didampingi
    Brigadir Angga Sutrisno selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tunas Harapan.

    Dalam kesempatan itu, Wakapolsek Gunung Meriah juga mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian apabila melihat adanya individu/kelompok masyarakat atau orang tidak dikenal yang mengkonsumsi/memperjualbelikan narkoba, karena efek narkoba dapat merusak saraf sehingga merusak moral bangsa.

    Selain itu, kepada masyarakat yang menggunakan kenderaan bermotor baik Roda 2, 3 atau 4 / lebih dihimbau untuk tidak ugal - ugalan dijalanan serta melengkapi kelengkapan berkendara dan surat kendaraan bermotor, apalagi saat ini Polres Aceh Singkil sedang menggelar Operasi Zebra Rencong 2019 selama 14 hari mulai tanggal 23 Oktober 2019 hingga tanggal 5 November 2019. (Jml) 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +