-->

Buku Terbitan Penerbit Sukarno Pressindo diterima Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Jawa Tengah

REDAKSI

JAWA TENGAH - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah melalui Imam S,  S.Sos menerima penyerahan Buku Terbitan Penerbit Sukarno Pressindo yang diserahkan langsung oleh Direktur Penerbit Sukarno Pressindo, Sukarno, S.IP, S.S.

Penyerahan Bahan Pustaka berupa Buku Karya Cetak dari Penerbit Sukarno Pressindo berlangsung di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah Jalan Sriwijaya, Kota Semarang. Senin, (26/2/2018).

Kegiatan ini sebagai bagian dari Pelaksanaan Undang-undang No.4 Tahun 1990 tentang serah simpan karya cetak dan karya rekam.

Adapun judul dan rincian Karya Cetak berupa buku yang diterima yaitu, Kemampuan Manajemen Kelas Widyaiswara; Berpikir Kreatif dan Inovatif dalam Penyusunan Programa Penyuluhan Pertanian Tingkat Provinsi; Pelangi hatiku : antologi Puisi ; dan Kapita selekta Pengelolaan Keuangan Daerah: Kumpulan Artikel tentang Pengelolaan Keuangan Daerah.

Sebagaimana diketahui, Sukarno selain dikenal sebagai sosok penulis buku. Ia juga dikenal sebagai seorang editor, dan pemimpin di beberapa Media Online yang tergabung di dalam PPWI Media Group. seperti, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com,forumjateng.com, forumgrobogan.com, dan forumsemarang.com.

Dikesempatan itu, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Tengah menyampaikan ucapan terima kasih atas diserahkannya karya cetak berupa buku dari Penerbit Sukarno Pressindo.

Sementara itu, Direktur Penerbit Sukarno Pressindo Bapak Sukarno, S. IP, S.S menyampaikan bahwa Penerbit dan Percetakan Sukarno Pressindo siap membantu menerbitkan naskah buku (buku fiksi, nonfiksi, kumpulan puisi, kumpulan cerpen, novel, kumpulan artikel,  kumpulan ceramah, kumpulan khotbah, dll).

Sukarno Pressindo juga menerima jasa cetak buku, jurnal, majalah, tabloid, dll. Info lebih lengkap dapat mengunjungi website Penerbit dan Percetakan Sukarno Pressindo  www.karnopress.com dan www.sukarnopressindo.co. atau di nomor HP 081228494410; 085713337284; 08976759734 dan 08883948662


Hingga kini,  buku-buku terbitan Sukarno Pressindo juga diterima Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Jakarta, menjadi buku ajar di perguruan tinggi, menjadi referensi penulisan jurnal ilmiah, dll. [Rel]
Komentar Anda

Hi! Would you mind if I share your blog with my zynga group?
There's a lot of people that I think would really enjoy your content.
Please let me know. Cheers

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini