-->

Babinsa Sikerabang Komsos Dengan Sekcam Longkib

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Suparmin dan Serda Anton Rahmadi beserta Babinkamtibmas melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Sekcam Longkib membahas tentang Update Data Penduduk yang terbaru di Kantor Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Sabtu (15/10/2022).

Serda Suparmin mengatakan, kegiatan Komsos dan Pendataan Penduduk merupakan tugas satuan Koramil untuk mengetahui perkembangan situasi wilayahnya dan kegiatan tersebut dilakukan atas perintah pimpinan melalui Danramil.

"Komsos Babinsa bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kepada Muspika dan warga dalam rangka mendukung Tugas pokok TNI dan demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Babinsa.

Dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut Serda Suparmin juga selaku Babinsa terus berkordinasi untuk mengetahui update Data Jumlah penduduk yang setiap tahunnya mengalami perubahan dan situasi di Kecamatan Longkib Kota Subulussalam.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini