-->

Babinsa Suka Makmur Bantu Pengecetan Mushalla

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 01/Simpang kiri Kodim 0118/Subulussalam Koptu Bukti Pelawi bersama warga melakukan pengecetan Mushalla Al-Muhajirin bersama masyarakat Desa Suka Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (4/3/2022).

Koptu Bukti Pelawi menyampaikan, bahwa giat pengecatan Mushalla Al-Muhajirin itu adalah bentuk kepedulian TNI AD melalui Babinsa di desa binaan.

Bergotong royong bersama warga masyarakat apalagi di tempat ibadah umat muslim sangat baik untuk menjaga tali silaturrahmi antar TNI dengan masyarakat.

"Untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, dan pada saat suasana jelang memasuki Bulan Puasa seperti ini juga akan semakin mempererat hubungan TNI dengan masyarakat," ujar Babinsa.

Disamping itu, lanjut Babinsa , giat tersebut juga merupakan Komukasi Sosial (Komsos) dan agar menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat desa binaan. Dengan hadirnya TNI di lingkungan masyarakat, rasa aman dan nyaman tentunya akan muncul dengan sendirinya, terlebih para Babinsa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini