-->

Babinsa Pulau Banyak Komsos Dengan Lapisan Masyarakat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Guna mewujudkan hubungan harmonis antara TNI-Lapisan Masyarakat, Babinsa jajaran Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Koramil 01/Pulau Banyak, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (20/01/2022).

Kegiatan komsos ini dilaksanakan dalam rangka lebih mendekatkan diri pada mitra karib jaring teritorial yang telah dibentuk serta untuk meningkatkann kemanunggalan TNI-Rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangkah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam komsosnya Babinsa Koramil 01/Pulau Banyak Serda Dodi Kurniawan menyampaikan menghimbau masyarakat agar lebih menjaga kesehatan tubuh, mengingat perkembangan cuaca saat ini tidak menentu, jadi kemungkinan besar banyak yang terserang penyakit.

Babinsa juga memberikan dan menerima masukan dari masyarakat tentang hal yang dihadapi saat melaksanakan tugas untuk membuat suatu solusi yang baik, sehingga bisa bersinergi dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi masing-masing.

“Marilah kita jaga hubungan baik ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas kedepan bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas kita masing-masing,” ujarnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini