-->

Babinsa Butar Butar Bantu Warga Panen Cabe

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Serda Salutdin Butar Butar membantu panen cabe merah. Panen ini merupakan panen ke dua di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh. Kamis (27/1/2022).

Di keadaan harga cabe saat ini memang sangat anjlok, tetapi Hartono tetap semangat, karena memang inilah tumpuan ekonomi keluarga mereka kebun dengan luas 0,25 Ha ini adalah lahan satu satunya yang mereka miliki.

Serda Salutdin Butar Butar juga mengatakan, kegiatan pendampingan pertanian yang dilaksanakannya tersebut sebagai upaya untuk mendorong ekonomi masyarakat khusus nya di desa binaannya, ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan di desa binaan Kecamatan Sultan Daulat khususnya.

Hartono juga menyampaikan  terima kasih banyak kepada Babinsa yang sudah melakukan pendampingan ini. Kami masyarkat sangat senang jika program  pendampingan ini terus menerus dilakukan oleh para Babinsa. Karena dengan pendampingan ini kami merasa termotivasi dan diperhatikan oleh pemerintah Khususnya TNI" tutup Hartono.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini