-->

Relokasikan CSR, PT. Socfindo Kebun Lae Butar Bangun Tempat Teduh di TPU Tulaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1 unit bangunan Rumah Teduh / Hujan dan Tiang Listrik Penerangan sebanyak 6 buah di Tempat Pemakaman Umum (TPU) PT. Socfindo Kebun Lae Butar yang berada di Blok 32, Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Aceh.

Tanah Pemakaman Umum tersebut digunakan oleh masyarakat Desa Tulaan, Blok VI Baru, Tunas Harapan dan Desa Blok 15.

Bantuan ini diserahkan langsung Pengurus PT. Socfindo Lae Butar, Hugo Napitupulu didampingi Kepala Pabrik Masriadi, Askep Satria Winata, Asst Divisi 1 S. Sihombing kepada Pj. Kepala Kampung Tulaan, Dwi Indah Rahmawati yang juga ikut didampingi perwakilan masyarakat Desa Tulaan, Selasa (20/9/2021), kemarin.

Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Hugo Napitupulu berpesan kiranya bangunan ini dapat bermanfaat bagi warga khususnya para Penjiarah sebagai tempat berteduh dari panasnya terik matahari, guyuran air hujan serta penerangan jalan untuk menghindari aksi kejahatan di malam hari.

Hugo sapaan akrabnya juga berharap agar bangunan ini tetap dijaga dengan baik termasuk kebersihannya dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa sekeliling perkebunan PT. Socfindo kebun Lae Butar. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini