-->


 

Pemdes Lae Pinang Semprot Disinfektan di Masjid Untuk Cegah Covid-19

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pemerintah Desa (Pemdes) Lae Pinang Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh Singkil melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Baitul Mutaqin dan Masjid Baitussalam  yang akan menjadi tempat pelaksanaan Shalat Jumat untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Kepala Desa Lae Pinang, Hartono, Jumat, mengatakan penyemprotan cairan disinfektan tersebut untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19

Penyemprotan cairan disinfektan ini, sambungnya, bertujuan untuk mensterilkan dalam dan luar lingkungan masjid yang digunakan untuk pelaksanaan Shalat Jumat.

Haetono mengatakan penyemprotan tidak hanya di area tempat shalat, tetapi juga di tempat parkir kendaraan bermotor, termasuk semua bagian masjid.

Kendati cairan disinfektan sudah disemprotkan, kata Hartono, masyarakat yang akan mengikuti Shalat Jumat jangan mengabaikan protokol kesehatan.

Penyemprotan disinfektan ini, tambah Hartono, juga dilakukan di Mushalla yang ada di wilayah Desa Lae Pinang.

"Kami menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun karena pandemi Covid-19 belum berakhir," sebutnya. (Jml/Red) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini