-->

Kadis PUPR Subulussalam Tinjau Lokasi TMMD

REDAKSI

SUBULUSSALAM - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Subulusalam Ir. Alhaddin beserta sejumlah staf meninjau lokasi TMMD Reguler ke-112 Kodim 0118/Subulussalam, di Desa Darussalam Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (15/9/2021). 

Dalam peninjauan itu, Alhaddin dan rombongan ikut didampingi Pasiter Kodim 0118/Subulussalam Lettu Inf Halomoan Turnip.

Peninjauan tersebut dilakukan ingin memastikan sudah berapa persen progres pekerjaan fisik yang telah dikerjakan oleh personil Satgas TMMD.

Dalam kesempatan itu, Kadis PUPR Subulussalam juga memberikan apresiasi positif ketika melihat hasil pembagunan yang dikerjakan  sesuai dengan standar. 

"Kami sangat senang melihat kinerja para prajurit Satgas TMMD dan masyarakat, meskipun cuaca yang panas namun semua itu bisa dilalui dengan semangat dan penuh gembira," kata Alhaddin.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI yang telah membantu masyarakat Desa Darussalam Kecamatan Longkib dengan program TMMD ini Desa Darussalam bisa lebih baik. (Hendra)

Sumber: Pendim 0118/Subulussalam
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini